Selasa, 02 Oktober 2012

Kumpulan Suara Hati


Hai guys………
Kenalin nehh gua anak baru di blog ini
Gue mau curcol sih,,, boleh nggak ya ???
Boleh aja deh.hehehehehe
Gini guyssss,, tadi pas gue sama teman-teman rapat disebuah organisasi kampus, maklum gue ini termaksud aktivis kampus. Guys pada saat rapat gue ma teman-teman dikata-katain tuh, sama salah satu senior, yang kalo boleh jujur, uhhhhhh paling bisa deh dia tuh Carmuk (cari muka), sama siapa aja, dia tuhhhh yang paling jago, ini mah bukan gue aja sih yang menilai, tapi banyak teman-temannya yang menilai kaya gitu, bahkan dia tuh bisa diumpamakan kacang lupa sama kulitnya kalau penyakit carmuk (cari mukanya) kambuh. Ehhhh guys jangan bilang siapa-siapa ya, entar kao ketauan ama dia bisa bonyok neh gue punya muka.
            Nah guysssss, pada saat rapat tadi gue punya kesempatan bicara, ya gue nggak mau dong sia-siain kesempatan gue, gue tumpahin tuhh kekesalah ma uneg-uneg gue, jebrokkkkk, wow suara apa tuh mas ??? ahhh itu suara anak genk motor ketabrak kodok.hehehe setelah gue selesai ngeluarin uneg-uneg plong banget deh rasanya.
            Eitssss guys, ceritanya belum selesai sampai di situ, yang bikin darah gue panas dingin, berani tuhhhh dia menydutkan wanita yang paling gue sayank, gini guyss gue mau meniru kata-katanya “ yang aku sebutin tadi orang yang sering kesini, yang sering aku lihat di sini” berarti maknanya si doi nggak sering kesini donk, y a gue marah banget donk, secara si doi disudutkan gitu, gue mah nggak terima. Coba guys kebayang nggak kalo pacar lohhh disudut-sudutkan kaya gitu, apa mungkin kalian Cuma diam melihat wanita yang kalian cintai malah jadi bahan omongan atau di sudut-sudutkan kaya gituhhhh, kalo gue mah ogah banget dehhhhh.
            Nah gitu guys ceritanya, hingga terjadilah adu mulut tuh, kalo adu fisik ya mungkin gue kalah secara badannya gedek banget, kalo sekali ninju welehhhhh nggak kebanyang deh berapa jahitan.hehehheheh

Gimana guys, keren nggak cerita gue,,????
Oke guys, ini dulu yang dapat gue bagi hari ini.

8 Oktober 2012


7 komentar:

  1. Tingkatkan mas brow, gue tunggu postingan terbaru loh :))

    Saran gue: kalau bisa dipisahkan, jangan semuanya diposting satu kali. bukan maksud menggurui Mas brow,hahahah :))

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Sesama blogger harus saling mendukung :)

      Follow sukses Sop, tuh nongol nama gue di kolom followers lo :)

      Hapus
    2. yg mna ??? hehehe ma'lum anak baru

      Hapus
  3. ciye yang baru bikin blog..bikin satu-satu aja biar gaul :D

    BalasHapus
  4. hehehe oke deh, gue ikutin saran loe pada

    BalasHapus