Selasa, 09 Oktober 2012



Jahil

                  Hello Sobat bloger !!!
Gimana neh kabar elo pada ??
Ya gue harap sih baik-baik aja.
Oh ya sobat mau numpang cerita neh. Ini sih bukan cerita sedih atau cerita yang bertema tentang cinta, melainkan cerita tentang kejahilan gue kalo malam hari. Pokoknya kalian bakal nyesal deh bila nggak baca postingan terbaru gue
                     # # #

Nah ini dia cerita lengkapnya sob. Gue adalah mahasiswa semester 5 disbuah kampus yang berada di Banjarmasin, kebetulan gue ini anak kos, dan mengontrak sebuah rumah yang teramat sederhana di jalan sultan Adam. Terus dalam satu rumah itu dihuni oleh tiga orang, ya sudah pastilah gue tuh salah satunya. Diantara kami bertiga, gue tuh yang paling telat deh dalam hal tidur alias begadang sob, secara hari ginihhhhh tidur cepat-cepat, nggak zaman buanget deh kalo menurut gue, nah kalo teman kos gue beda jauh am ague, mereka tuh kalo udah jam 9.00 malam udah deh, kedengaran tuh suara kodok dalam rumah tepatnya pada ngorok.hehehe nah di sinilah muncul ide-ide jahil gue mau memberi pelajaran dikit ama mereka.
    Pada saat mereka sedang asik dalam dunia mimpi , gue ikat tuh kaki dan tangan mereka, ya seperti dalam film-film kalo maling kan sering tuh menyandera tawanan, terus minta tebusan deh, eitssss kalo gue mah nggak kaya gitu, tapi Cuma iseng-iseng aja.hehe setelah gue ikat kedua kaki dan tangan mereka, nggak tau kenapa kepala mereka tuh sama-sama digigit nyamuk, terus yang bikin gue ngakak sendiri, pas dia mau mukul itu nyamuk, tangan mereka pada nggak sampai, anehnya lagi mereka malah tetap aja tidur, gue mah tertawa aja melihat teman-teman gue yang udah gue kerjain abis-abisan deh.
    Keesokan harinya mereka terbangun dari tidur lelapnya, mereka pada teriak, Arifffffffff, apa ? sahutku dengan muka yang agak lugu. Sialan balas mereka. Gue ngakak tuh, terus gue kata-katai lagi “makanya kalo tidur tuh jangan cepat-cepat, udah gitu tidurnya kaya orang mati lagi”.
# # #  
 Nah itu dia cerita kejahilan gue sob, banyak sih cerita yang lain, tapi ceritanya agak jorok, lagian kalo gue posting disini, takutnya malah gue kena sanksi lagi.hehehe  

4 komentar:

  1. hahaha
    kejam juga lo rif,
    tapi itu perlu dipertanyakan, dalam keadaan kayak gitu masih bisa aja tidur lagi. jangan-jangan sebelum tidur lo cemilin baygon ya jadi kayak gitu? moga aja setelah kejadian malam itu pantat mereka masih pure ga terkontaminasi sama benda lo :D

    keren juga tulisan lo,
    templatenya ganti, lebih seger. kemeren kayak negara api.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yapz,
      sebelum mereka tidur gue campurin tuh nasi mereka ma racun tikus,gkgkgk

      Hapus
    2. kalo dicampur autan pasti lebih nyenyak lagi tuh tidurnya plus ga kenyamukan

      Hapus
    3. sipppp bnget tuh,,,
      ntar gue cobai deh

      Hapus