Jumat, 12 Oktober 2012

Temu Sastra

hai sobat blog....
gimana neh kabarnya ???
owhh iya ini cerita tentang Seminar Internasional kemarin...

cape, mungkin cuma kata2 itu yang bisa ku keluarkan dari mulutku saat ini, lelah, letih menggerogoti seluruh tubuhku, kantuk melanda ku tepis jauh, ahhhh penat dalam tubuh serasa menghantui ku hari ini. tapi aku sangat puas dengan susksesnya acara tersebut, walaupun banyak sekali PR yang harus kami benahi lagi. karena fasilitas yang kami sediakan masih jauh dari kata sempurna, terlihat banyak peserta seminar yang tidak dapat tempat duduk dan mereka terpaksa duduk di tangga. ohhhh begitu miris hatiku melihat kejadian ini, sungguh aku membayangkan bagaimana kalo aku yang ada di posisi itu. maafkan kami, maafkan juga aku yang tak becus dalam mengkordinir tempat untuk kalian, tapi aku akan berusaha membuat kalian nyaman mengikuti seminar di lain waktu.

owhhhh begitu berat tubuhku terbangun dari tempat tidur ini, cape yang melanda membuat aku hampir saja melalaikan kewajibannku, untung saja masih ada waktu 10 menit, hingga aku tetap bisa melaksanakan apa yang harus aku kerjakan. hampir saja  ku maki diriku ini, nyaris ku jadi orang yang bodoh dihadapanmu, kenapa cuma karena lelah, aku malah nyaris terbuai dalam nikmat sesaat. nikmat yang hanya bisa kurasakan di dunia saja dan tak dapat ku petik hasilnya kelak. bodoh bodoh dan bodoh.
temu sastra Internasional, kegiatan yang dilaksanakan HMJ PBSID kerja sama dengan Satrawan Kalsel yang menghadirkan Narasumber dari Ausralia yang bernama Inez Baranay, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai anggota dari HMJ PBSID, dan acara ini dinilai cukup sukses, tetapi berbanding terbalik dengan sisi penglihatanku, aku seolah merasa acara ini gagal, acara bisa dikatakan sukses apabila semua bisa terpenuhi, tak ada peserta yang duduk ditangga-tangga. sungguh hatiku ingin menangis melihat kejadian ini, mereka sudah merogok kantong untuk mengikuti acara ini, tapi apa yang mereka dapat sungguh berbanding jauh dari harapan dibenaknya. aku mungkin terlihat sangat menikmati acara itu, tapi ada yang tersesak di dalam dada, ada yang menutup penglihatanku, ada yang isarat yang berbisik di kedua telingaku, itu yang membuatku ingin menangis, meronta dalam gemerlap sukses yang dikatakan. sesungguhnya inilah arti sukses yang sebenarnya
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, sukses memiliki arti yang sederhana tapi mendalam.
Kata "sukses" didefinisikan sebagai berhasil atau beruntung.
Sehingga kesuksesan berarti keberhasilan atau keberuntungan.
 .
sobat bolg yang budiman aku mewakili selurung anggota HMJ PBSID mengucapkan ribuan maaf apabila kalian tidak puas dengan acara tersebut. dan kami berjanji akan memperbaikinya dilain kesempatan.

6 komentar:

  1. aku nah mangomentari ampun kam fitria ae....

    ernez baranay kahhh rif


    smlm ku sms e . antari makanan kd d antari.. hahaha

    BalasHapus
  2. Itu bukan sepenuhnya salah lo kok, tempatnya aja yang gak mungkin muat dengan banyaknya peserta yg ikut seminar tersebut :))

    Gue suka diksi loh.keren.

    BalasHapus
  3. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih udah nyempatin waktu
      untuk sekedar memberikan salam super buat gue

      oke gue bakal kunjungi

      Hapus